Kamis, 28 Januari 2016

Inilah Rahasia Masker Kunyit Untuk Kulit Putih Berseri

Memiliki kulit putih bersih dan berseri merupakan dambaan semua wanita. Merawat dan memanjakan kulit adalah ritual wajib  yang harus di lakukan para wanita untuk mendapatkan kulit cantik seperti yang diidam-idamkan. Mereka rela mengeluarkan banyak uang demi merawat kulit mereka. Tak jarang para wanita juga melakukan hal-hal aneh yang menurut mereka dapat membuat kulit menjadi putih berseri.
Inilah Rahasia Masker Kunyit Untuk Kulit Putih Berseri


Melakukan perawatan kulit memang merupakan hal yang wajib dilakukan para wanita. Walaupun memakan waktu dan butuh ketelatenan, namun hasil yang di dapat juga tidak mengecewakan. Dengan perawatan yang rutin anda dapat mendapatkan kulit putih berseri seperti yang anda damba-dambakan.

Untuk mendapatkan kulit putih berseri, bayak orang yang melakukan perawatan di salon-salon dengan biasa yang mahal. Bagi anda yang memiliki kantong pas-pasan tentunya hal sulit untuk melakukannya. Namun anda tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan cara mudah dan pastinya sangat murah yaitu dengan menggunkan kunyit sebagai masker wajah.

Bagaimana caranya kunyit di jadikan masker wajah dan dapat membuat kulit wajah menjadi putih bersih dan berseri? Nah berikut caranya.

Rahasia Kunyit Untuk Kulit Putih Berseri


Pertama-tama anda siapkan 2 sdm tepung terigu, tepung beras atau oatmeal jika kulit anda benar-benar kering. Siapkan 1 buah kunyit. Anda juga harus menyiapkan 3 sdm susu atau yougurt bagi anda yang memiliki wajah berjerawat. Siapkan juga beberapa tetes madu.

Jika semuanya sudah anda siapkan. Sekarang anda campur semua bahan tersebut hingga menjadi seperti pasta, oleskan ke wajah anda tipis aja dan diamkan selama 20 menit. Kemudian anda cuci bersih wajah anda dengan menggosok wajah anda pakai tangan untuk menghilangkan bekas masker tersebut. Tepuk-tepuk halus wajah anda dengan handuk, kemudian anda bisa menggunakan pelembab favorit anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan penggunaan masker kunyit ini karena masker ini tidak akan meninggalkan bekas kuning pada wajah anda, anda perlu mengoleskannya tipis aja. Kunyit mengandung antioksidan yang dapat memperlambat kerusakan sel. Selain itu kunyit juga berfungsi memperbaiki tekstur kulit. Jika anda melakukan perawat ini secara rutin, keriput di wajah anda akan cepat menghilang. Tunggu apalagi, daripada anda mengeluarkan banyak uang untuk perawatan ini dan itu, mending menggunakan perawat super praktis dan sangat murah ini. Semoga anda berhasil dan mendapatkan kulit seperti yang anda dambakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar